Kamis, 01 Juni 2017

Cara Membuat Efek Slow Motion/ Lambat Video dengan Sony Vegas

     Seperti kita ketahui bahwa software Sony Vegas Pro 10 ini punya banyak fitur menarik yang membuat para pembuat film maupun itu yang amatiran dan juga profesional bisa mengeksplorasi kemampuannya. 
Pernah lihat tayangan Televisi atau film DVD atau juga streaming di internet yang adegannya lambat (bukan lambat karena koneksi ya ...). itu disebut slow motion atau gerakan lambat. adegan gerakan sangat cocok pada setingan adegan yang sedih, terharu, perpisahan dan lain sebagainya yang berbau melan kolislah.
Langsung aja begini cara membuat video slow motion di Sony Vegas :

1. Buka Sony Vegas Pro 10 di kompi anda lalu masukkan file yang akan kita buat efek slow motion tersebut (bisa dengan cara file-import-media atau juga langsung drag video yang akan dierit langsung ke SVP 10)

2. Lalu klik kanan video yang akan kita edit tersebut dan pilih propertis seperti gambar dibawah ini :

 

3. Setelah itu langsung akan muncul box seperti di bawah ini :

 4. Nah sekarang kamu tingal merubah nilai Play back rate 1.000 tersebut menjadi -3000 (minus 3000) NB : semakin besar nilai minusnya semakin lambat slow motionnya jadi tergantung kebutuhan  

5.lalu klik oke dan jalankan videonya lalu lihat hasilnya...






 

 Jasa editing video

WA/SMS : 082277624395

Share:

0 komentar:

Posting Komentar




Diberdayakan oleh Blogger.

Cara membuat glitch effect menggunakan Sony Vegas Pro

langsung aja ikuti tutorialnya : 1. Buka aplikasi Sony Vegas Kalian 2. Membuat layer baru dengan cara Ctrl+Shift+Q 3. Selanjutnya pi...

Cari Blog Ini

Arsip Blog




About